Jumat, 28 Januari 2011

KEAJAIBAN

Berbicara tentang keajaiban, aku mulai belajar untuk menyadari, bahwa, setiap hari dalam hidupku adalah sebuah keajaiban, sekecil apapun itu. Di mulai ketika aku dalam masih dalam rancangan Allah, hingga aku ada di dunia, lahir sebagai seorang bayi, tangis pertamaku, kata pertama yang meluncur dari bibirku dan langkah awalku menapakkan kakiku adalah sebuah keajaiban. Dan seiring berjalannya waktu aku pun mulai bertumbuh menjadi dewasa, mengalami berbagai hal dalam hidupku, suka, duka, tangis, tawa, kegagalan dan keberhasilan.. itu semua merupakan rangkaian keajaiban yang Tuhan kerjakan dalam hidupku. Setiap tarikan dan hembusan nafasku, setiap orang yang aku kenal dan mengisi hidupku adalah keajaiban yang Tuhan berikan dalam hidupku. Hari ini aku belajar untuk tidak terlalu berharap mendapatkan keajaiban yang bukan milikku, sebab Tuhan telah menyediakan keajaiban yang berbeda-beda bagi setiap kita, orang yang berharap dan bergantung padaNya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar